Informations,Tricks,Knowledge About Internet or Computer



Cara Memasang Widget CCTV di Blog

Kali Ini Saya akan mengulas bagaimana caranya memasang Widget CCTV di Blog


<script language="JavaScript" src="http://yourjavascript.com/93121245129/ax.js" type="text/javascript"> </script><script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigl5f59NtVK8dBDWsNfUoylWIWCDE25hWYvdO5OmMYqbqt8rB3qrEnam1jUZwu8JX35U7VUBma4Egf6gywbsHEeIHk9Xyt6Lao0Axj6glr5L2W_sjTXhVmj7HJOBeojlkCJ2apXeQVD8k/s1600/cctv.gif")</script>
 Oke Daripada Bosan Langsung Aja Simak..


1. Login ke akun blog Anda
2. Pilih Tata Letak --> Tambahkan Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript
4. Masukkan Kode diatas
5. Simpan dan lihat hasilnya di blog anda.

Gimana? Mudah Bukan? Sekian Posting Saya Kali ini semoga bermanfaat..
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak :)
Tag : Blogger
18 Komentar untuk "Cara Memasang Widget CCTV di Blog"

wuiihh kereenn gan .., izin nyoba ya .. :D

keren gan. Tapi itu nurunin SEO score gak? soalnya ane pengen pasang tuh kamera CCTV di blog, tapi ragu nanti bisa anjlok SEO score nya

keren gan dulu ane juga pasang tapi sekarang udah gk, agak berat soalnya gan, ente kerasa loading blog nya berat gk? :D

biar keren gan, biar kagak ada maling :D kalau ada maling langsung sikat aja

wih keren nih gan :D hehhe kira-kira ini ngaruh sama seo gak bro :D kalo enggak masu saya comot nih :D soalnya keren (y) thanks for share :)

tdk menurunkan SEO score kok gan menurut saya :) untuk mempercantik blog aja sih hehe \o/

Blog saya biasa" aja tdk berat kok loadingnya hehe :D

iya gan.. sekarang kan banyak maling artikel :D sikat gan!! \o/ :)

Menurut saya sih tdk ngaruh gan :D ukurannya kecil tdk berat kok.. :)

wuih keren, pake buat blog pribadi ah :)
thx for share gan

Kalau boleh tau, apa fungsi widget ini?

Gan ane request widget leave komment Versi Naruto sama Sakura SHippuden
komen back ane tunggu

Mau di pasang sih tapi kayaknya menambah beban berat pada blog

pasti sedikit tambah berat nih blog saya tapi thanks gan :)

- Silahkan Berkomentar yang Relevan & Sopan
- Komentar akan dimasukan ke dalam folder spam jika mengandung unsur :

1. link aktif, iklan, atau titip link

2. penghinaan & pelecehan
3. spamming
TERIMAKASIH telah berkomentar .. ^:D

Back To Top /* xxx */